Warga Korban Banjir: Terima Kasih Bu Jaclyn Koloay, Terima Kasih pak Harry Tanoesoedibjo

Manado, Jurnal6.com

Aksi sosial yang dilakukan DPW Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan membawa bantuan di lokasi bencana, mendapat apresiasi warga Kota Manado.

Bantuan bahan makanan, sabun cuci, sabun mandi dan sabun untuk perabotan yang diberikan DPW Partai Perindo Provinsi Sulut dinilai telah sangat membantu masyarakat.

“Bantuan dari Partai Perindo sangat membantu kami warga korban bencana banjir. Kami memang kekurangan bahan makanan dan bahan untuk MCK. Tetapi kami bersyukur, apa yang kami butuhkan sudah dibawa oleh Partai Perindo,” kata Agus, warga Paal Dua, Lingkungan 4, Kecamatan Tikala, Kota Manado.

“Terima kasih ibu Jaclyn Koloay, terima kasih pak Harry Tanoesoedibjo, telah membantu warga terdampak bencana banjir,” imbuhnya.

Menurut Agus, sejumlah warga di lokasi bencana tempat mereka tinggal, telah beberapa hari hidup dalam kesulitan. Mereka kekurangan bahan makanan, kasur dan peralatan rumah tangga lainnya.

“Kasur tidak bisa lagi dipakai karena telah penuh lumpur. Warga di tempat kami juga butuh bahan makanan, karena sejak peristiwa banjir mereka tidak lagi bekerja. Mudah-mudahan tempat tinggal warga sudah bisa layak huni dan kami bisa kembali bekerja,” papar Agus.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Provinsi Sulut, Jaclyn Ivana Koloay, mengatakan, pemberian bantuan bahan makanan dan bahan kebutuhan MCK, dilakukan sebagai bagian dari kepedulian dan kebersamaan Partai Perindo dan warga Kota Manado.

“Kami prihatin dengan peristiwa bencana banjir dan tanah longsor yang dialami warga Kota Manado. Semoga keluarga yang terdampak diberikan kekuatan dan kemampuan oleh Tuhan dalam menghadapi pergumulan ini. Bantuan yang kami berikan adalah bentuk kepedulian dan kebersamaan kami pengurus Partai Perindo dengan warga yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor,” papar Jaclyn Koloay, Sabtu (4/2/2023).

Dia berharap bantuan itu dapat meringankan beban yang dialami warga terdampak bencana di Kota Manado.

“Semoga bantuan kami yang kecil ini dapat meringankan beban warga terdampak bencana,” harap anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan itu.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *