Partai Perindo Sulut Serahkan Bantuan di Lokasi Bencana Kelurahan Paal Dua dan Singkil Manado

Manado703 views

Manado, Jurnal6.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kembali melakukan aksi sosial. Kali ini yang menjadi tempat Bakti Sosial adalah lokasi bencana banjir dan longsor di Kelurahan Paal Dua dan Kelurahan Singkil.

Ratusan paket yang terdiri dari beras, sabun cuci, sabun mandi dan sabun untuk cuci perabotan, dibagikan kepada ratusan warga yang terkena dampak bencana banjir di tiga lokasi.

Ketiga lokasi itu yakni, Kelurahan Paal Dua Lingkungan 4, Kelurahan Singkil Dua Lingkungan 2 dan Kelurahan Singkil Dua Lingkungan 3.

Bantuan yang diberikan Partai Perindo mendapat sambutan positif warga korban bencana banjir dan tanah longsor.

“Terima kasih Partai Perindo, terima kasih ibu Jaclyn, telah membantu warga di kelurahan kami yang terkena bencana banjir,” kata Pala Lingkungan 4, Kelurahan Paal Dua, yang didampingi Ferry Tambani.

Menurut Ferry, warga di lingkungan mereka memang sangat membutuhkan bantuan. “Kasihan warga yang terkena bencana banjir. Mereka membutuhkan uluran tangan,” papar Ferry Tambani.

Pembagian bantuan bahan makanan dan alat kelengkapan cuci di lokasi bencana ini dipimpin langsung Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Jaclyn Koloay.

Ketua Perindo Sulut, Jaclyn Koloay, kepada sejumlah wartawan mengatakan, pemberian bantuan kepada keluarga yang terdampak bencana adalah bagian dari rasa kebersamaan dan kepedulian Partai Perindo.

“Sebagai Partai yang ikut dibesarkan oleh rakyat, kami merasa sepenanggungan dengan kemalangan yang dialami keluarga korban banjir dan longsor. Sebagai bentuk nyata dari rasa kepedulian ini, kami membawa bantuan bahan makanan dan bahan untuk bersih-bersih,” terang Jaclyn Koloay.

“Harapan kami, bantuan kami ini akan bermanfaat bagi warga yang terdampak bencana banjir,” imbuh anggota DPRD Kabupaten Minsel ini.

Ikut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial ini, Sekretaris DPW Perindo Sulut Herry Pantouw, Bendahara Rul Mantik, Kepala Kantor Meyvo Rumengan, Wakil Ketua Tommy Papalapu, Wakil Ketua Moko Baharudin, Anggota DPRD Minahasa Gabby Sinaulan, Koordinator Nusa Utara Normans Luntungan, Sekretaris Bappilu Rivaivel Kaunang, Sekretaris DPD Kota Manado Selfie Pondaag, serta sejumlah pengurus DPW dan DPD Kota Manado.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *