oleh

Koloay-Eman Pimpin Rapat Pemenangan dengan Bappilu Perindo dari 5 Kabupaten dan Kota di Kotamobagu

-Politik-233 views

Kotamobagu, Jurnal6.com

Target memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), terus digenjot. Strategi dan program Partai Perindo pun langsung dijalankan. Terkini, Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) action di 5 kabupaten dan kota di Bolaang Mongondou Raya (BMR).

Selasa (24/1/2023), Bappilu Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat kerja di Hotel Tamasya, Kota Kotamobagu. Rapat ini dipimpin Ketua Bappilu Partai Perindo Provinsi Sulut, Ferdinand Eman dan dipantau langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Jaclyn Ivana Koloay.

Rapat kerja ini dihadiri oleh semua Ketua, Sekretaris, Bendahara dan semua unsur wakil, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Bappilu dari 4 kabupaten dan 1 kota , yakni Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Bolmong Utara, Bolmong Selatan, Bolmong Timur dan Kota Kotamobagu.

Dalam rapat itu terungkap bahwa Partai Perindo Provinsi Sulut telah membentuk tim pemenangan yang terdiri dari semua anggota Bappilu di 15 kabupaten dan kota se-Provinsi Sulut.

“Kami terus bergerak. Sebab kami memiliki target-target yang harus dicapai pada Pemilu 2024. Yang pasti kami sudah sangat siap,” tandas owner Hotel Tamasya kepada sejumlah wartawan.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sulut, Jaclyn Koloay menyambut baik terobosan yang dilakukan Bappilu Provinsi dan Kabupaten/kota.

“Luar biasa kinerja dan capaian yang telah dilakukan oleh Bappilu provinsi dan Bapilu kabupaten kota. Saya sangat yakin Perindo di Provinsi Sulut dapat menghasilkan banyak anggota DPRD dan juga anggota DPR RI,” kata perempuan vokal yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan itu.

Jaclyn Koloay meminta semua anggota Bappilu se-Sulawesi Utara untuk tetap solid dan terus bergerak untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024.

“Untuk memenangkan Pemilu 2024, kita semua harus solid dan bekerja keras,” imbuhnya.

Dalam rapat itu, dilakukan juga penyerahan SK Bappilu di Bolmong Raya. SK itu diserahkan oleh Jaclyn Koloay dan Ferdinand Eman.

Kedatangan Ferdinand Eman dan Jaclyn Koloay, disambut positif semua pengurus Perindo se-Bolmong Raya. Sebab, Ferdinand Eman adalah bakal calon legislatif di DPR RI, sedangkan Jaclyn Koloay adalah bakal caleg DPRD Provinsi Dapil Kabupaten Minsel dan Mitra.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed