Harry Tanoesoedibjo All Out Menangkan Perindo di Pemilu dan Pilpres 2024, Jaclyn Koloay: Torang So Siap Skali

Nasional, Politik613 views

Jakarta, Jurnal6.com

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menggelar Konsolidasi Nasional (Konsolnas). Kegiatan ini dilaksanakan sejak Tanggal 8-10 Desember 2022 di Consert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Semua ketua partai tingkat provinsi serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se-Indonesia, hadir dalam Konsolnas Partai Perindo.

Dijelaskan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Parindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Koloay, dalam Konsolnas itu, Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo menginstruksikan semua pimpinan partai untuk memenangkan Pemilu di wilayahnya masing-masing.

“Sebab, pak Ketum (Harry Tanoesoedibjo) juga akan all out untuk bertarung memenangkan Partai Perindo saat Pemilu, Pilpres sampai pada Pilkada,” kata Jaclyn Koloay.

Instruksi Harry Tanoesoedibjo, kata Jaclyn Koloay, akan dijalankan secara menyeluruh di Provinsi Sulawesi Utara.

“Kami pasti akan jalankan instruksi pak Ketum. Torang so siap skali,” tandas Jaclyn Koloay dengan logat Manadonya yang cukup kental.

Partai Perindo adalah partai politik yang kini meroket elektabilitasnya. Dari hasil survei sejumlan lembaga survei independen, Partai Perindo berhasil menyalib beberapa parpol yang punya kursi di DPR RI.

Menurut sejumlah pengamat, Partai Perindo berpeluang besar mendapatkan kursi di DPR RI. Sebab, hasil survei, Perindo mendapatkan dukungan di atas ambang batas parliamentary threshold, yakni 4,5%.(rul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *