oleh

Pj Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan Terima Penghargaan Satya Lencana Aditya Karya Mahtva Yodha

-Sangihe-180 views

Sangihe, jurnal6.com

Penjabat (Pj), Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, dr Rinny Silangen Tamuntuan kembali dianugrahkan penghargaan Satya Lencana Aditya karya Mahtva Yodha (SLAKMY) dari Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) dalam rangka Bulan Bakti Nasional Karang Taruna (BBNKT) tingkat nasional 2022, yang diselenggarakan Pengurus Nasional Karang Taruna.

Penghargaan diberikan di Balai Kota Surakarta Jawa Tengah pada Rabu (30/11/2022).

Tamuntuan menjelaskan, penghargaan yang ini merupakan bentuk keberhasilan para pemuda yang tergabung dalam kepengurusan Karang Taruna di Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam mengimplementasikan tugas dan fungsi, serta peran Karang Taruna dalam mendukung pembangunan daerah.

“Penghargaan ini saya berikan untuk seluruh Karang Taruna dan pemuda di Penghargaan ini tidak akan saya dapatkan tanpa kerja sama dari semua pihak, terutama Karang Taruna yang saya bina selama ini,” kata Tamuntuan.

Lanjut dikatakannya, penghargaan tersebut dapat mengangkat reputasi dan berdampak positif bagi kemajuan daerah Kita berharap, Karang Taruna dapat membawa perubahan ke arah lebih baik, karena Indonesia butuh pemimpin di masa yang akan datang yang mampu membuat negeri ini lebih maju.

“Penghargaan ini sebagai bentuk rasa terima kasih Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) dan keluarga besar karang taruna mempersembahkan Penghargaan Satyalancana Adtya Karya Mahtva Yodha untuk menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat kejuangan, dan motivasi untuk meningkatkan karya bakti dan pengabdian sosial dalam mewujudkan kesejahteraan sosial di kalangan generasi muda,”pungkasnya.(Ady/Advetorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed