oleh

Sebanyak 977 Lowongan Kerja Dibuka Pada Unsrat Job Fair 2022

-Manado-27 views

Manado, jurnal6.com

SEBANYAK, 977 lowongan kerja (loker) hadir di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Job Fair 2022, yang resmi dibuka oleh Rektor Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA IPU ASEAN Eng, Selasa 22 November.

“Tema Kementerian Ketenagakerjaan, yaitu Goes To Campus, tahun ini sangat relevan dengan upaya membangkitkan kembali semangat berkarya dalam kebersamaan. Saya berharap job fair ini bisa menjadi peluang para lulusan Unsrat berkembang dan mengaplikasikan ilmu yang didapat di dunia kerja yang sudah ada saat ini,” kata Kumaat.

Rektor juga menyebut, Unsrat setiap tahunnya melahirkan lebih dari 4 ribu lulusan yang diyakini mampu tampil di dunia kerja serta membuka lapangan pekerjaan yang baru melalui inovasi.

Unsrat Job Fair ini digelar hingga besok di Unsrat dalam bentuk Bursa Kerja, Workshop Expo dan Talkshow, dan akan menjadi salah satu upaya meningkatkan peluang bagi tenaga siap kerja untuk mendapatkan pekerjaan, sekaligus bagi perusahaan memperoleh kandidat yang berkualitas serta sesuai dengan kualifikasi jabatan yang ditawarkan.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulut, Ir Erny Tumumdo yang hadir langsung dalam kegiatan ini menyebutkan, agar peluang ini bisa digunakan para pencari kerja.

“Di sini ada 22 perusahaan yang membutuhkan tenaga terampil siap kerja, jadi jangan sampai dilewati,” kata Tumundo. (Lla*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed