oleh

Tanta Lala, Didi Roa, Mongol dan Roy Marthen Adu Akting Film Bioskop, Tayang Perdana 17 November

Manado, Jurnal6.com

Wajah artis viral asal Kota Manado dan Gorontalo kembali ramaikan jagad film bioskop nasional. Mereka bermain bersama dalam film yang digarap putera puteri daerah juga, berjudul “Uti deng Keke”.

Dua komedian yang firal di dunia maya, yakni Tanta Lala dan Didi Roa, adalah salah satu pemain dalam film yang diproduseri oleh Hartono Ko. Sedangkan, artis cilik pendatang baru asal Kota Manado yang juga jadi pemeran utama adalah Lana Victoria. Lana Victoria adalah pelajar di salah satu SMP ternama di Kota Manado.

Menurut Hartono Ko, Produser Gema Production, dalam film Uti deng Keke, film ini akan tayang perdana di bioskop pada Tanggal 17 November 2022.

“Film Uti deng Keke akan tayang serentak di Manado dan Jakarta pada Tanggal 17 November,” ungkap Hartono Ko kepada Jurnal6.com, Senin (14/11/2022).

Dijelaskan Hartono Ko, para pemain lokal ini akan adu akting dengan artis papan atas nasional. Di situ ada Roy Marthen, Gerry Iskak dan Rensy Milano.

Film ini, kata Hartono, bercerita tentang suasana seputar dunia pendidikan dan keluarga putera puteri daerah yang berbeda agama, suku dan ras.

“Ada banyak adegan menyentuh juga komedi do dalam film ini. Pesan moralnya, ternyata suku, agama, ras dan status sosial tidak bisa membatasi cara berpikir maju para tunas bangsa,” terang Hartono Ko.

Namun, untuk mengetahui keseruan film Uti deng Keke ini, Hartono Ko mengajak warga Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo untuk menonton film Uti deng Keke.

“Ayo, datang ke bioskop-bioskop kesayangan Anda untuk menonton Film Uti deng Keke,” ajak pengusaha asal Jakarta ini.(rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed