oleh

Nyatakan Siap Nyapres, Ganjar Pranowo Disanksi PDI-P: Saya Minta Maaf

Jakarta, Jurnal6.com

Pernyataan Ganjar Pranowo bahwa dia siap nyapres, berbuntut panjang. Usai mengeluarkan statemen itu, Ganjar Pranowo dipanggil dan diperiksa di DPP PDI-P.

Pemanggilan dan pemeriksaan Ganjar Pranowo dilakukan oleh para petinggi DPP PDI-P. Pada pemeriksaan itu Ganjar Pranowo diberi sanksi karena dinilai melanggar peraturan partai Nomor 4503.

“Pak Ganjar dinilai melanggar instruksi Nomor 4503/Internal/DPP/X/2022,” ungkap Hasto Kristiyanto saat konferensi pers, Senin (24/10/2022) sekira Pukul 18.00 WIB tadi.

Ganjar Pranowo di sejumlah wartawan mengatakan, dia menerima sanksi disiplin itu dan meminta maaf.

“Saya terima kasih kepada pak Sekjen dan Badan Kehormatan, yang tadi sudah memberikan banyak penjelasan perihal stetemen saya. Dan sebagai kader saya minta maaf,” papar Ganjar Pranowo.

Dalam beberapa bulan terakhir, Ganjar Pranowo menempati urutan teratas survey yang dilakukan sejumlah lembaga independen.

Dalam survey itu Ganjar mengalahkan Prabowo Subianto dan Anis Baswedan. Keinginan sebagian besar rakyat Indonesia agar Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden Indonesia menjadi pemantik tingginya angka survey-nya.(csr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed