oleh

Jaclyn Koloay Silaturahmi dengan Elly Lasut di Rumah Pribadi

Melonguane, Jurnal6.com

Dua tokoh politik Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bertemu di Melonguane, Kabupaten Talaud, Kamis (9/9/2022). Mereka adalah Elly Engelbert Lasut Ketua Partai Demokrat Provinsi Sulut dan Jaclyn Koloay, Ketua Partai Perindo Provinsi Sulut.

Pertemuan pimpinan Partai Demokrat dan Partai Perindo itu digelar di rumah Bupati Kabupaten Talaud, Elly Lasut, pada malam hari.

Pada pertemuan itu, kedua politisi membicarakan banyak hal. Dialog terjadi cukup akrab hingga larut malam.

Ketua Partai Perindo Provinsi Sulut, Jaclyn Koloay, ketika dikonfirmasi soal pertemuan itu membenarkannya. Menurut dia, itu adalah kegiatan silaturahmi dari Partai Perindo dengan Bupati Talaud sebagai pembina partai politik.

“Kebetulan kami melaksanakan kegiatan partai di Kabupaten Talaud, tidak ada salahnya kami bertemu dengan Bupati Talaud, pak Elly Lasut sebagai pembina partai politik di Kabupaten Talaud,” kata Jaclyn Koloay.

Menurut Jaclyn Koloay, Elly Lasut memiliki pribadi yang rendah hati dan mau berbagi ilmu dengan semua orang.

“Jarang kan menemukan politisi yang mau sharing, berbagi ilmu dengan orang lain. Orangnya juga humoris, jadi terjadi dialog ringan dan menyenangkan,” ungkap Jaclyn Koloay.

Elly Lasut pun menyampaikan ucapan selamat datangnya kepada Jaclyn Koloay dan rombongannya.

“Selamat datang di Kabupaten Talaud. Harapan saya kegiatannya sukses,” kata salah satu kandidat Gubernur Provinsi Sulawesi Utara itu kepada Jaclyn Koloay.

Ikut hadir dalam pertemuan itu, Kepala Kantor DPW Perindo Sulut, Meyvo Rumengan, Bendahara DPW Perindo Sulut Rul Mantik, Ketua Perindo Kabupaten Talaud Johanis Manuputy, Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Talaud Rudini Ambuliling, pengusaha lokal Talaud Tommy Papalapu, dan Bendahara DPD Kabupaten Minahasa Selatan Geriny Timpalan.(jrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed