oleh

Jaclyn Koloay Resmikan Kantor DPD Perindo Kabupaten Kepulauan Talaud

Melonguane, Jurnal6.com

Ketua DPD Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Ivana Koloay, meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Kepulauan Talaud.

Peresmian kantor yang terletak di Melonguane itu dihadiri semua pengurus DPD maupun DPC se-Kabupaten Talaud, Kamis (8/9/2022).

Peresmian kantor diawali dengan acara adat yang dipandu tokoh adat, Ratumbanua Melonguane. Setelah mendengarkan nasihat dan doa dari tokoh adat, Ketua Perindo Sulut Jaclyn Koloay melakukan pengguntingan pita.

Dalam sambutannya, Jaclyn Koloay meminta seluruh kader Perindo untuk menjadi terang di tengah masyarakat.

“Untuk semua kader, jadilah terang, jadilah berkat bagi seluruh masyarakat. Sebab kader Partai Perindo adalah pelayan masyarakat,” kata Jaclyn Koloay.

Dia juga meminta seluruh kader Perindo se-Kabupaten Talaud untuk bahu membahu memenangkan Pemilu, Pilpres dan Pilkada pada Tahun 2024.

“Tidak lama lagi kita akan masuk pada pesta demokrasi pada Tahun 2024. Mari kita bahu membahu untuk menyukseskan serta memenangkan Pemilu sampai pada Pilkada nanti,” paparnya.

Usai melaksanakan peresmian Kantor DPD, Jaclyn Koloay diarak massa kader Partai Perindo Talaud menuju ke lokasi kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kantor DPW Partai Perindo Meyvo Rumengan, Bendahar DPW Perindo Sulut Rul Mantik, Ketua DPD Perindo Talaud Johanes Manuputty, Sekretaris DPD Rudini Ambuliling, serta bakal Calon Legislatif tingkat provinsi Tommy Papalapu.(rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed