oleh

Pengurus Perindo se-Kabupaten Sitaro Deklarasi Dukung Normans Luntungan Caleg Provinsi Dapil Nusa Utara

Siau, Jurnal6.com

Ratusan pengurus Partai Perindo di Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) mendeklarasikan dukungan mereka kepada Normans Luntungan. Dukungan itu untuk mengusung putera asli wilayah Nusa Utara, Normans Luntungan, sebagai Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Sulawesi Utara, Daerah Pemilihan Sitaro, Sangihe dan Talaud.

Deklarasi dibacakan usai pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo se-Sitaro, Rabu (24/8/2022), di Kelurahan Bahu, Kabupaten Sitaro.

Norman dalam pidato politiknya mengatakan, dia memiliki komitmen yang kuat untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Beberapa program Norman Luntungan, yakni, memperjuangkan fasilitas penerangan jalan, pendidikan, kesehatan dan semua yang terkait dengan kesejahteraan rakyat Sitaro, Sangihe dan Talaud.

Dikatakannya juga, motivasi pemberian dirinya masuk di dunia politik bukan untuk mencari uang atau kekayaan. Sebab, jika soal finansial, dia sudah memilikinya melalui sejumlah usahanya.

“Namun, yang mendorong saya maju di dunia politik adalah untuk memperjuangkan kesejahteraan dan fasilitas rakyat yang masih terabaikan,” tandasnya.

Ikut hadir dalam deklarasi itu, Bupati Sitaro Evangelian Sasingen, Wakil Ketua DPRD Sitaro Jootje Luntungan, Ketua DPW Perindo Sulawesi Utara Jaclyn Koloay, Anggota DPRD dari Partai Perindo di Kabupaten Sitaro, Wakil Ketua DPW Perindo Sulut Benny Antony, Bendahawa DPW Perindo Sulut Rul Mantik, Kepala Kantor DPW Perindo Sulut Meyvo Rumengan serta ratusan pengurus Perindo se-Sitaro.(jrl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed