oleh

Basah Kuyup Diguyur Hujan, Ketua Perindo Sulut Jaclyn Koloay Bagikan Makan Siang untuk Tukang Ojek, Sopir Angkot dan Pedagang Kaki Lima

-Manado, Minsel-297 views

Manado, Jurnal6.com

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Ivana Koloay SH, kembali lakukan kegiatan sosial.

Kali ini yang jadi sasaran kegiatan adalah tukang ojek, sopir angkot dan pedagang kaki lima di Kota Manado.

Dalam kegiatan yang digelar pada Rabu (18/8/2022) itu, Jacko, sapaan akrab Jaclyn Koloay, membagikan makanan siang untuk para tukang ojek di sejumlah titik.

Pembagian makanan dilaksanakan di pangkalan ojek kawasan Hotel Grand Puri, tempat mangkal ojek online depan Manado Town Square, serta kawasan Pasar 45 pusat kota Manado.

Pembagian makanan gratis itu mendapatkan respon postif masyarakat Kota Manado. Tukang ojek, sopir angkot dan para pedagang kaki lima, mengerubuti Jaclyn Koloay dan sejumlah pengurus Perindo, saat membagikab makanan kotak di Pusat Kota 45 Manado.

Meski saat itu hujan lebat melanda Kota Manado, namun cuaca hujan tidak menghalangi kegiatan bagi-bagi makanan gratis itu. Seluruh tubuh Jacko basah karena diguyur hujan saat membagikan makanan.

Merekapun menyatakan simpatinya kepada Ketua Perindo Sulut, Jaclyn Koloay. Dinilai, kegiatan itu benar-benar karena kepedulian terhadap para pekerja 

“Biasanya, tokoh politik, apalagi pimpinan partai, nanti mencari masyarakat kalau sudah dekat Pemilu atau Pilkada. Namun, ibu Jaclyn melakukan kegiatan ini jauh dari momen Pemilu dan Pilkada,” kata Nurhayati, warga Kelurahan Tuminting.

Kegiatan Jacko, kata Nurhayati, menunjukkan ketulusannya untuk berbagi dengan masyarakat yang sedang banting tulang mencari sesuap nasi.

“Yang jadi sasaran, benar-benar masyarakat yang membutuhkan. Salut buat ibu Jaclyn dan para pengurus Partai Perindo lainnya,” papar Nurhayati.

Jaclyn Koloay, usai membagikan makan siang gratis kepada tukang ojek, sopir angkot dan pedagang kaki lima mengatakan, pembagian makan siang gratis itu dilakukan karena hatinya tergerak.

“Hati saya tergerak saat melihat para pejuang rupiah mencari uang. Saya tahu kerja mereka cukup berat, tetapi dengan senang hati mereka melakukannya. Maka sayapun memesan makanan kotak untuk mereka,” kata Jacko.(rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed