oleh

Verifikasi DPP, Perindo Provinsi Sulut Lolos 100 Persen, Jacko: Kami Sangat Siap di 2024

Manado, Jurnal6.com
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Ivana Koloay, menyatakan siap bertarung pada Pemilihan Caleg (Pilcaleg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.

“Kami sangat siap untuk ikut Pilcaleg, Pilpres dan Pilkada di Tahun 2024,” tegas Jaclyn Koloay.

Menurut Jacko, sapaan akrab Jaclyn Koloay, kesiapan yang dia sampaikan itu bukan tanpa alasan.

“Kami menyatakan siap, bukan tanpa dasar. Sampai saat ini kepengurusan, administrasi dan persyaratan Kartu Tanda Anggota Partai Perindo di Provinsi Sulawesi Utara sudah mencapai 100 persen,” ungkap anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, katanya, semua pengurus Perindo se-Sulut sudah bekerja dengan keras.

“Semua pengurus bahu membahu bekerja untuk memenuhi persyaratan pendaftaraan Partai Perindo di KPU. Namun sebelumnya, semua persyaratan itu sudah dikirim ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat). Dengan doa dan kerja keras, akhirnya kami bisa mencapai 100 persen persyaratan pendaftaran parpol,” papar wanita yang selalu getol memperjuangkan masyarakat termarginalkan itu.

Dijelaskan Jacko, ada banyak target yang harus mereka capai nanti. Hanya saja target yang dia maksudkan itu masih dia rahasiakan.

“Yang pasti Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara harus mencapai perolehan kursi di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat,” imbuhnya.

Di tingkat nasional, kata Jacko, kelengkapan kepengurusan Partai Perindo sudah mencapai 97%. Tinggal 2 sampai 3 provinsi yang sementara melengkapi.

“Namun saya yakin, akhir bulan ini sudah bisa mencapai 100 persen,” pungkas isteri dari Meyvo Rumengan, Direktur Operasional Perusahaan Daerah (PD) Cita Waya Esa (CWE).(rul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed