Danrem 131/Santiago Kunjungi Unsrat Manado

Manado158 views

Unsrat, Jurnal6.com
Menjalin silahturahmi yang akrab, Komandan Korem 131/Santiago, Brigjen TNI Mukhlis, SAP MM mengunjungi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Rabu (16/3/2022).

Danrem didampingi Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan, Kasiter Letkol Kav Dani Hermawan dan Dandim 1309/Manado Kol Inf Daniel ES Lalawi.
 Mereka diterima oleh Rektor Prof DR Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Penganggaran dan Kerjasama Prof DR Ir Sangkertadi DEA.

Danrem pada kesempatan itu mengatakan kunjungan ini adalah bentuk silahturahmi dan perkenalan sebagai pejabat baru TNI di Provinsi Sulut.

“Sekaligus kami ingin menjalin sinergitas antara TNI dengan Civitas Akademika yang ada di Sulawesi Utara ini,” ujar Brigjen TNI Mukhlis.

Ia mengharapkan, para Akademisi dan semua elemen mahasiswa bisa terjalin komunikasi aktif dan hubungan yang baik dengan TNI, khususnya Korem 131/Santiago beserta jajarannya.

Menurutnya, hubungan yang selama ini sudah terpelihara dan terjalin dengan baik ini kedepannya lebih kita tingkatkan lagi, agar setiap persoalan yang terjadi di lapangan dapat diselesaikan secara bersama-sama.

“Tentunya hal ini dibutuhkan kolaborasi serta kerja sama yang baik antara semua stakeholder yang ada di jajaran pemerintah daerah serta komponen masyarakat lainnya. Apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, tentunya sangat dibutuhkan kerja sama dalam mengatasi virus corona,” terangnya.

Danrem kemudian menghimbau serta mengajak seluruh elemen mahasiswa di Universitas Samratulangi, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas di dalam maupun di luar kampus. (lla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *