Jeane Laluyan Sumringah Berbaur dengan Petinggi Baguna Pusat

Manado402 views

MANADO, JURNAL6.COM
Ketua Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan, Jeane Laluyan, semakin menggeliat dalam melaksanakan tupoksinya. Buktinya Srikandi hebat ini ikut serta dalam gelaran Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Nasional Wilayah Zona Timur.

Srikandi yang dikenal vokal inipun ikut serta dalam kegiatan tersebut. Bahkan ikut bergabung sekaligus membaur bersama para pengurus pusat Baguna serta 10 Kabupaten dan Kota di Indonesia ini.

“Saya sangat terharu dan senang menjadi Kepala BAGUNA di Kota Manado. Dan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami,” ucap Jeane.

Lebih jauh, kata wanita enerjik nan bersimpati kepada masyarakat ini, dia merasa bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar BAGUNA. Apalagi duduk dan berada di dekat para petinggi-petinggi bangsa. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi dia.

“Saya senang bisa berada dengan para petinggi Baguna,” katanya.

Wanita yang familiar dengan para kulit tinta inipun menambahkan, berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pertolongan, jauh lebih-lebih membanggakan. Karena memberikan kebahagiaan dan berempati dengan mereka itu sangat membanggakan bagi dia.

“Berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pertolongan bahkan menangis dan tertawa bersama, jauh lebih membahagiakan. Itulah kami BAGUNA yang selalu dekat dengan masyarakat,” pungkas Ketua Pertina Manado ini.

Diketahui, Diklat Nasional dilaksana kan di Kecamatan Likupang, Minahasa Utara, dari Tanggal 15-21 Maret, dibuka langsung oleh Ketua BAGUNA Pusat Ribka Tjiptaning dan Bendahara DPP Olly Dondokambey yang Diikuti kurang lebih 10 pengurus Provinsi bagian Timur di Indonesia (Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *