oleh

Penatua Joune Ganda Dinilai Layak Ketua Remaja Sinode GMIM

-Manado-100 views

MANADO, JURNAL6.COM – Pemilihan Kompelka BIPRA Sinode GMIM tidak lama lagi digelar. Khusus Remaja Ada banyak calon yang dinominasikan dari wilayah, untuk dipilih sebagai pengurus.

Melihat nominasi yang diusulkan, mantan Wakil Sekretaris Remaja Rayon Manado bidang Komunikasi, Michael Tumiwang, S.Teol menilai sosok Pnt Joune Ganda sangat tepat untuk mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Ketua KPRS GMIM.

STA GINOSKO

“Memang banyak nominator yang diusulkan di masing-masing wilayah. Tapi dengan tidak bermaksud mendahului rencana Tuhan dalam pelayanan gereja, saya melihat Kak Pnt Joune Ganda (JG) sosok yang tepat untuk mengisi jabatan Ketua KPRS GMIM,” Ujar mantan Wakil Ketua Remaja Wilayah Manado Tiitiwungen periode 2010-2013.

Lanjut dijelaskan alumni Fakultas Teologi UKIT ini, memilih sosok pemimpin dalam dunia pelayanan, jauh berbeda dengan memilih pemimpin dalam organisasi kemasyarakatan ataupun politik.

“Dalam dunia pelayanan gereja, seorang pemimpin lebih kental dengan sebutan hamba Tuhan. Jadi mereka yang mau menjadi pemimpin dalam dunia pelayanan, harus benar-benar menunjukkan kehambaannya dalam melayani jemaat-NYA, dan hal itu terlihat di dalam pribadi Pnt. Joune Ganda, SE,” kata Mantan Ketua Angkatan 2001 Fakultas Teologi UKIT ini.(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed