oleh

Nusa Kirana Real Estate and Developer Perusahaan Terbaik dalam Memberi Zakat

-Nasional-119 views

JAKARTA.JURNAL6.COM – PT Nusa Kirana Real Estate and Developer meraih penghargaan di ajang Baznas Award 2022. Perusahaan properti ternama di Jakarta itu, dianugerahi penghargaan sebagai perusahaan terbaik dalam memberi zakat Senin (17/01/2022).

“Kami tidak menduga bisa meraih penghargaan Baznas Award 2022,” kata CEO PT Nusa Kirana Real Estate and Developer Rinna Zachrona BA, usai menerima penghargaan tersebut, yang diberikan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dalam acara Baznas Award 2022 yang digelar di Hotel Sultan Jakarta, pada Senin (17/01/2022).

STA GINOSKO

Baznas Award diberikan dalam rangka mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan pengelolaan zakat di Indonesia.

penghargaan di ajang Baznas Award 2022 yang digelar di Jakarta, Senin (17/1/2022).

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada PT CEO Nusa Kirana Real Estate pada acara BAZNAS AWARD 2022.
BAZNAZ Award itu dalam rangka mengapresiasi kinerja organisasi pengelola zakat dan stakeholder yang turut mendukung dan mendorong kebangkitan pengelolaan zakat di Indonesia.

Ketua BAZNAS Noor Achmad mengatakan, dalam memperingati HUT BAZNAS pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah terlibat dan mendukung BAZNAS karena telah menyejahterakan umat melalui BAZNAS Award.

“Pemberian penghargaan kali ini meningkat tajam dibandingkan sebelumnya, karena melibatkan gubernur, bupati, wali kota yang mendukung BAZNAS. Kami juga terus memperkuatkan diri dengan berpegang sesuai arahan Presiden Jokowi agar kami terus memperkuat diri dengan memperoleh kepercayaan masyarakat,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden dan Wakil Presiden yang telah berkenan meluncurkan Gerakan Cinta Zakat yang telah diikuti dan dilanjutkan gubernur dan bupati/wali kota. Sehingga BAZNAS menjadi lembaga utama pembayaran zakat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada gubernur yang telah dengan upaya meningkatkan kekuatan BAZNAS

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed