HUT ke-49, DPC PDIP Kabupaten Sangihe Gelar Berbagai Kegiatan

Sangihe1,240 views

Sangihe, jurnal6.com
Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-49 Senin (10/01/2022), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kepulauan Sangihe menggelar berbagai Kegiatan di Sekretariat DPC PDIP Sangihe. 

Mulai dari upacara bendera, pertemuan sesama kader dan simpatisan di ruang rapat sambil menyaksikan dan mendengar arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melalui streaming YouTube. Serta kegiatan pertandingan solo vocal lagu kebangsaan antar PAC. 

Ketua DPC PDIP Sangihe Hironimus Rompas Makagansa (HRM) berharap, dalam moment HUT ke 49 dengan tema “Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya”, menjadi sebuah penyemangat baru bagi kader partai dalam upaya bersama membangun bangsa dan negara.

“Implementasi ke tingkat DPC adalah bagaimana kita bisa menciptakan suatu kondisi yang kondusif agar partai bisa berpartisipasi secara utuh dalam membangun negara, secara khusus bagi daerah tercinta Kabupaten Kepulauan Sangihe,” kata Makagansa saat ditemui disela-sela kegiatan pertandingan solo vocal lagu kebangsaan antar PAC. 

“Partai juga akan menindaklanjuti dengan melakukan konsolidasi bagi jajaran kepengurusan partai, sehingga apa yang menjadi pesan dari peringatan HUT kali ini dapat dilaksanakan oleh semua kader disegala tingkatkan,” tambah mantan Bupati Sangihe ini.

Makagaansa juga menyatakan, bahwa hingga saat ini kepengurusan DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe tetap solid, bahkan siap untuk menghadapi perhelatan politik ditahun-tahun mendatang.

“Sampai saat ini jajaran partai sangat solid, dimana kami memiliki 5517 personil pengurus, mulai dari DPC, PAC dan ranting-ranting sampai anak ranting. Sehingga dari struktur ini betul-betul akan diupayakan gar supaya dalam menghadapi Pileg, Pilpres dan Pilkada semua pengurus benar-benar siap,” tutup HRM.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *