Gelaran Natal Aliansi Pers Manado Berjalan Khusuk

Manado185 views

MANADO, JURNAL6.COM – Alunan lagu Kidung Jemaat berjudul Gita Sorga Bergema, dinyanyikan dengan perasaan oleh segenap Aliansi Pers Manado (APM), disaat malam Ibadah Natal yang digelar di Sekretariat APM di Kelurahan Winangun Kecamatan Malalayang, Selasa (28/12/2021).

Ibadah Natal yang dilakukan di rumah keluarga Manoppo-Walandouw ini dipimpin Pdt Danny Selaindoong STh dengan mengambil khotbah tentang berita kelahiran Yesus Kristus.

“Kekompakan dan kekeluargaan APM terus dijaga dan pelihara dalam bingkai kasih. kebersamaan ini harus diikat erat dengan tali jangan ada budaya baku cungkel tapi harus saling mendukung, sama seperti teladan Yesus yang mengasihi umatnya. APM harus jadi terang di tengah warga Kota Manado,” tegas Pdt Danny.

Selanjutnya, Pemerintah Kota Manado, Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, yang diwakili Kepala Dinas Kominfo, Erwin Kontu memberikan sambutan dan mengapresiasi Ibadah Natal APM.

“APM diharapkan tetap menjadi mitra pemerintah kota Manado dalam mengawal program dan visi misi AARS,” ucap Kontu.

Sedangkan mewakili undangan yang hadir, Pnt Hengky Kawalo juga memberi apresiasi kepada Aliansi Pers Manado yang telah mampu melaksanakan kegiatan kerohanian ini.

“Beritakanlah yang benar, tapi perlu diingat satu hal yakni menjaga keutuhan negara republik Indonesia,” pesan Anggota DPRD Manado dari Fraksi PDI Perjuangan.

Sementara itu, Ketua Aliansi Pers Manado, Steven Rondonuwu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga ibadah Natal APM bisa berjalan dengan baik dan terlebih untuk Panitia yang diketuai Dance Siahaya, Sekretaris Yandri Kandores dan Bendahara Yulia Walandouw.

Ibadah Natal ini juga dihadiri Staf Khusus Walikota Manado, Felix Panelewen dan Kabag Humas PD Pasar Manado, Michael Tumiwang dan pelayanan khusus dari Kolom VI, XIII, IX Jemaat GMIM Bethel Winangun.(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *