Jelang Legislatif Sulut Expo, Persiapan DPRD Sangihe 65 Persen

Sangihe, jurnal6.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sangihe saat ini telah mempersiapkan segala sesuatu dalam rangka mensukseskan hajatan tahunan Legislatif Sulut Ekspo yang akan dihelat pada pecan depan 16 November 2021.

Sebagai pemegang juara umum dua Tahun berturut-turut, DPRD Sangihe akan berupaya memberikan yang terbaik pada kegiatan tersebut.

Kepala Bagian Persidangan, Perundang-undangan dan Humas DPRD Sangihe, Ronal Lumiu SH dikonfirmasi mengatakan, saat ini persiapan yang dilakukan pihaknya sudah 65 persen.

“Jadi untuk persiapan saat ini sudah diatas 65 persen, karena pelaksanaanya tanggal 16-19 November yang sebelumnya direncanakan tanggal 17-21 November dimajukan satu hari bersamaan dengan FKUB,” ungkap Lumiu.

Lanjut dikatakannya, sebagai juara DPRD Sangihe mendapat posisi strategis di stand bersama dengan FKUB Sangihe.

“Posisi DPRD dan FKUB Sangihe ada dipanggung utama yakni standnya didepan Starbak. Untuk persiapan akan di upayakan sampai 14 November sudah 100 persen,” ujar Lumiu.

Ditambahkannya, sedangkan untuk pembuatan stand itu sendiri jelas Lumiu, masih menggunakan ciri khas Daerah yakni dengan bahan dasar bambu dengan ornamen yang menjadi simbol Sangihe yang dimoderenisasi dengan tampilan- tampilan visual Vido.

“Kita akan rancang stand kita sedemikian rupa dengan tidak menghilangkan ciri khas daerah. Yang pasti bambu merupakan bahan dasar dalam pembuatan stand nanti,” ucapnya.

Disentil terkait keberangkatan para personil wakil rakyat Sangihe bersama stafnya apakah sudah dilakukan vaksinasi? Lumiu mengakui sampai saat jni ada beberapa anggota yang belum di vaksinasi.

“Memang ada beberapa anggota yang belum di vaksinasi karena terkait kesehatan. Sedangkan untuk sekertariat yang ikut semuanya harus sudah di vaksinasi,” pungkasnya. (Ady)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan