Bupati Minsel Resmikan Gedung GPdI Victory Tondei, Ini Kata FDW

Minsel458 views

TONDEI, JURNAL6.COM
Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar, meresmikan gedung Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Victory Desa Tondei.

Peresmian itu digelar pada Rabu (27/10/2021). Bersama Bupati Minsel, Ketua Majelis Daerah GPdI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Pdt Yvonne Awuy-Lantu, juga ikut meresmikan penggunaan GPdI Victory Desa Tondei.

Bupati Minsel, Franky Wongkar, usai peresmian mengatakan, jemaat GPdI Victory Desa Tondei patut bersyukur karena suksesnya pembangunan gedung gereja itu adalah bukti penyertaan Tuhan yang luar biasa.

“Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, kita imani bahwa pertolongan Tuhanlah yang memampukan gembala dan jemaat untuk membangun gedung gereja yang megah ini,” kata Franky Wongkar.

Dia juga memberikan apresiasi kepada gembala dan jemaat, sebab pada acara peresmian itu, mereka menerapkan protokol kesehatan.

“Terima kasih buat gembala dan jemaat GPdI Victory yang sudah ikut membantu pemerintah dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19 dengan memberlakukan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah peresmian,” papar Franky Wongkar.

Kedatangan Franky Wongkar dalam acara peresmian dan pentahbisan tempat ibadah Jemaat GPdI Victory Desa Tondei, memantik simpati jemaat.

“Terima kasih kepada Bupati Minsel pak Franky Wongkar yang sudah berkesediaan hadir dan meresmikan gedung gereja kami. Doa kami jemaat, Tuhan Yesus memberkati pak Bupati sebagai kepala daerah,” kata Wenny Sondakh, pelayan di GPdI Victory Desa Tondei.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *