Ada Menu Bobocah Bumbu RW dan Bia Santang, di Cafe And Resto Akang Bunaken

Manado, Nasional672 views

MANADO,JURNAL6.COM- Ada berbagai alasan sebuah restoran atau rumah makan ramai dikunjungi warga. Bukan hanya karena makanan atau minumannya saja. Ada faktor lain yang bisa membuat pengunjung mendatangi restoran tersebut.

Salah satunya karena punya konsep atau menawarkan suasana yang unik dan beda dari restoran lain. Bahkan konsep unik juga bisa menjadi spot foto yang pas buat diunggah di media sosial.

Buktinya, Resto And Cafe yang diberi nama “Akang Bunaken” dan terletak dikawasan Mega Mall, tepatnya dibelakang MTC jadi pusat perhatian masyarakat. Selain menyajikan berbagai menu Nasional yang dijamin halal, di resto and Cafe inipun menyejukkan menu istimewa dan unik yaitu, Bobocah Bumbu RW serta Bia Santang ada di Cafe and Resto Akang Bunaken.

Saat ditemui di kawasan Mega Mall, Owner Cafe and Resto Akang Bunaken alias Tjin Terasa Samuri (63) kelihatan sibuk melayani pembeli. Wanita paro baya kelahiran Bunaken 18 Maret 1958, ini sudah memiliki jam terbang tinggi sejak masih muda tatkala dia berusaha dan membuka usaha di Jakarta selama 22 tahun.

“Menu sajian disini ada berbagai macam dan dijamin halal. Namun yang menjadi andalan kami adalah, Bobocah Bumbu RW dan Bia Santang dan dijamin cita rasanya enak,” kata Akang.

Menurut wanita yang murah senyum ini, menu andalan Boboca bumbu RW dan Bia Santang memang maknyoos karena sudah banyak warga yang pesan bahkan sampai dibawah keluar daerah Jakarta. Dan menu ini bisa makan disini dan kamipun siap melayani pesanan .

“Mari Jo datang makan pa Akang, sayang, Polo, Pirua. Apalagi ditambah dengan pemandangan sore hari di tepi pantai nan asri dan indah,” pungkasnya .

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *