Walikota Andrei Angouw, Minta Vaksinasi Harus Tetap Digencarkan

MANADO,JURNAL6.COM- Gerak cepat Pemerintah Kota Manado dalam menutup ruang gerak penyebaran Virus Corona terus digalakkan. Bahkan proses vaksinasi terus dilakukan dimana-mana.
Menurut Walikota Manado Andrei Angouw, sejak gelombang kedua covid-19 pada Juni tahun ini, yang meninggal serta dimakamkan secara protokol covid berjumlah 387 orang. Dan dari jumlah tersebut, 320 orang yang meninggal belum mendapatkan dosis vaksin sama sekali. “Jadi dapat kita simpulkan vaksinasi menolong kita dari keparahan. Dan jika terpapar pun, tingkat keparahan penyakit atau risiko kematian pun juga jauh menurun,” ujar Andrei.

Lebih jauh katanya, kebanyakan hanya menunjukkan gejala ringan atau tidak bergejala sama sekali. Dan untuk informasi lokasi pemberian vaksin dapat kita akses di https://vaksinhebat.idsolution.co.id/
“Vaksin aman dan efektif untuk kita. Jangan tunda, jangan meragu. Segera divaksinasi begitu vaksin tersedia di dekatmu agar Manado segera mencapai kekebalan imunitas dan kita dapat beraktivitas seperti sedia kala lagi,” pungkas Andrei Angouw usai menghadiri Ibadah Pisah Sambut Ketua BPMJ GMIM Bethel Winangun & Ketua BPMW Manado Winangun dari Pdt. Roy Lengkong S.Th kepada Pdt. Feby Sumampouw S.Th M.Pd.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *