Jeane Lengkey, Ibunda Jaclyn Koloay, Anggota DPRD Minsel Tutup Usia

Sangihe740 views

AMURANG, JURNAL6.COM
Warga Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), berduka.

Jeane Lengkey, Ibunda dari anggota DPRD Minsel Jaclyn Koloay, meninggal dunia.

Tante Mui, sapaan akrab mertua dari Irjen Pol Roycke Langi dan Direktur Operasional PD Cita Waya Esa, Meyvo Rumengan, meninggal setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Prof Kandow Manado, Rabu (15/9/2021), pukul 02.00 Wita.

Wanita yang terkenal murah hati ini meninggalkan seorang suami, Inyo Koloay, serta anak-anak yakni, James Koloay, Joune Koloay dan Jaclyn Koloay.

Tante Mui lahir pada 24 Agustus Tahun 1952. Kini, tante Mui baru genap 69 tahun.

Informasi dari keluarga, almarhumah akan dikebumikan di Desa Pakuweru, Kecamatan Tenga pada Jumat (17/9/2021) pukul 13.00 Wita.

Sejumlah pejabat telah datang melayat di rumah duka. Baru-baru ini, pimpinan DPRD dan perwakilan semua fraksi, melaksanakan ibadah penghiburan. Rombongan ini didampingi Sekretaris DPRD Minsel.

Inyo Koloay, saat berbincang dengan wartawan Jurnal6 menyatakan telah merelakan kepergian Jeane Lengkey.

“Apa yang Tuhan perbuat itu baik adanya. Tuhan yang memberi Tuhan yang mengambil, terpujilah nama Tuhan,” kata Ketua Puskud Provinsi Sulawesi Utara itu.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan mami saat masih dirawat di rumah sakit. Tuhan Yesus membalas kebaikan kalian semua,” ujar Jaclyn Koloay dan suaminya Meyvo Rumengan.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *