Wakil Walikota dr Richard Sualang, Berkomitment Tingkatkan Kualitas Faskes dan Tenaga Medis

0
126

MANADO,JURNAL6.COM- Dalam rangka meningkatkan kinerja , Wakil Walikota dr Richard Sualang menghadiri agenda Laporan Penyelesaian Penanggulangan Covid-19 dan Kinerja Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah bertempat diruang Tolu yang dilakukan via Meeting Zoom, Kamis (09/09/2021)

Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang, dalam laporannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Manado berkomitmen dari awal menjadikan pandemi Covid-19 sebagai prioritas masalah yang harus diselesaikan karena telah mempengaruhi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Untuk itu Pemerintah Kota Manado telah menjalankan solusi yakni, meningkatkan kualitas dan kwantitas fasilitas kesehatan dan tenaga medis, sekaligus membentuk tim penerapan gugus tugas Covid-19 yang bersinergi dengan pihak TNI/POLRI dalam Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sekaligus terus memberikan Vaksinasi Hebat secara gratis.

Pun sejalan dengan itu, Pemerintah Kota Manado juga menyambut dengan antusias pemeriksaan keuangan dari (BPK) perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, sehingga bisa semakin bersinergi untuk menjadi lebih baik dan Kota Manado bisa menjadi contoh bagi daerah lain.
“Pada prinsipnya Pemerintah Kota Manado menerima setiap tanggapan dan masukan serta saran dari BPK sehingga bisa dilaksanakan dengan semaksimal mungkin untuk ditindaklanjuti.” tegas Ichad

Turut hadir via zoom, Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE.MS, Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar, Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan AP,M.Si, Sekretaris Kota Manado Micler S Lakat SH.MH, para asisten, kepala-kepala dinas dan perwakilan BPK Sulawesi Utara.

(ROGAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here