Andrei dan Richard Hadiri Rapat Paripurna KUA-PPAS APBD-P 2021

Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang menghadiri rapat paripurna DPRD Kota Manado di Jalan Pemuda no. 6 Kelurahan Sario Utara Manado. Senin (09/2021)

Rapat paripurna ini terkait Penandatanganan nota kesepakatan tentang Rancangan KUA-PPAS APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021.

Setelah pembukaan awal yang dipimpin Ketua DPRD Dra. Altje Dondokambey M.Kes.,Apt Rapat Paripurna dilanjutkan dengan Penadatanganan Nota Kesepakatan oleh Ketua TAPD Kota Manado yakni Sekot Micler C.S. Lakat, Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M.Kes., Apt yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Henny Van Bone dan Audrey Laikun serta Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan dr Richard Sualang.

Kemudian acarapun dilanjutkan dengan penyerahan surat nota kesepakatan KUA PPAS -APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 dari Ketua DPRD kepada Walikota Manado.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga rapat paripurna ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat paripurna ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *