oleh

Ada Taman Andrei Hebat, di Pantai Mega Mass

MANADO,JURNAL6.COM- Lokasi tepi pantai yang ada di Kawasan Mega Mall tepatnya dibelakang Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado semakin asri nan sejuk. Pasalnya, saat ini telah berdiri taman mungil nan asri berukuran kira kira 10×8 meter yang dihiasi 5 lampu taman plus empat pot bunga serta 7 kursi kayu yang terbuat dari kayu berdiri tegak didalam taman tersebut.

Taman yang dikreasi oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) inipun mampu menambah pesonanya lokasi pariwisata yang ada di Kantor Dinas Pariwisata tersebut.

STA GINOSKO

Menurut sejumlah ASN dan THL yang ikut terlibat dalam pembuatan taman itu, taman ini sudah dibuat selama dua pekan dengan melibatkan sebagian tenaga ASN dan THL.

“Taman ini sementara kami kerjakan sesuai dengan petunjuk pimpinan,” ucap Merry CH Pasikuali, Sos ketua team pembuat taman.

Menurut mereka, berdirinya taman ini karena Walikota sering mengunjungi lokasi ini. Dan kemungkinan karena spotnya bagus maka dibuatlah taman seperti ini.

“Disini juga dorang sering snorkling dan menikmati sunset,” beber mereka.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Frangky Porawouw SH, membenarkan adanya taman Manado Hebat dilokasi tepi pantai Mega Mass tepatnya dibelakang Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado.

“Guna menunjang pariwisata kami telah membuat taman Manado Hebat berukuran mungil dilokasi tersebut,” pungkas pria yang memiliki segudang ide briliant ini.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed