Walikota Andrei Angouw, Hadiri Launching DFAT di Kelurahan Taas

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado Andre Angouw menghadiri Launching Kegiatan Departement of Foreign Affairs and Trade (DFAT) di Kelurahan Taas dan Kelurahan Alungbanua Kecamatan Tikala Kota Manado. Kamis (26/08/2021)

Kegiatan ini merupakan bantuan Pemerintah Australia dalam bentuk Dana Hibah untuk Program KOTAKU Kota Manado yakni Kota Tanpa Kumuh.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Kota Manado Bpk. Micler C.S. Lakat, Asisten I Bpk. Heri Saptono, Asisten II Bpk. Recky Sondakh, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulut, Plt. Kadis PUPR Bpk. Johny Suwu Kepala Bapelitbang Manado, Kadis Perkim Manado, Camat Tikala, Lurah Kelurahan Taas, Koordinator MKM Kelurahan Taas serta para fasilitator.

Acara diawali dengan sosialisasi program oleh satker serta penjelasan dari Kepala BPPW Sulut sehubungan dengan program ini. Menurut Kabalai kegiatan ini adalah meningkatkan akses infrastruktur yang ada di Kota Manado seoerti program air minum dan sanitasi serta program lainnya.

Walikota ketika memberikan sambutan mendorong agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dapat bekerja maksimal agar kegiatan ini bisa berlanjut. “Kalau program ini berhasil dengan baik, tentunya akan berlanjut kedepannya, tegas Walikota.

Penyerahan bantuan secara simbolis dari Walikota kepada yang berhak menerimanya. Acara selanjutnya adalah pencanangan program ini yang ditandai dengan pengecoran awal fondasi pelaksanaam proyek oleh Walikota. Sebelum beranjak dari lokasi, Walikota menyempatkan diri melihat lokasi pelaksanaan proyek.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *