Walikota Andrei Angouw, Beri Apresiasi Kepada Almarhum Wingsulangi Salindeho

0
310

MANADO,JURNAL6.COM- Jazad almarhum Drs Wingsulangi Salindeho,mantan Bupati Sangihe yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Sulut, disemayamkan di Kantor Walikota Manado, Rabu (18/08/2021) .

Itu dilakukan karena Almarhum pernah menjabat sebagai Sekretaris Kota Manado diera tahun 2007-2001. Saat iring-iringan jenazah tiba dikantor Walikota sekira pukul 14,30 Wita, langsung dilakukan proses penjemputan yang dilakukan oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang serta sejumlah pejabat terkait.

Menurut Walikota Andrei Angouw saat menerima jenazah dan keluarga, Pemerintah Kota sangat berterimah kasih dengan sebesar-besarnya kepada Bu Wingsu yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Kota (Sekot) Manado pada tahun 1997-2001.

“Terimah kasih atas jasa-jasa selama menjabat di Pemerintah Kota Manado.” ucap Andrei.

Lebih jauh kata mantan Ketua DPRD Sulawesi Utara ini, saya yakin semua kaget dengan kepergian tiba-tiba dari Bu Wingsu. Dan apa yg Tuhan buat baik bagi kita semua.

“Kita semua berdoa bahwa keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan. Dan kami Pemerintah Kota turut berduka cita sedalam dalamnya dan terimah kasih atas jasa jasanya selama ini.” Pungkas jebolan Southern University Amerika Serikat ini.

Usai memberikan sambutan, Walikota bersama Wakil Walikota menyerahkan karangan bunga ke peti jenazah yang disaksikan oleh seluruh keluarga almarhum. Acarapun usai setelah pihak keluarga yang diwakili oleh Arthur Rahasia SE, yang juga merupakan Anggota Dewan dari Partai Nasdem memberikan sambutan terimah kasih atas pelayanan dan sambutan dari Pemerintah Kota terhadap almarhum dan pihak keluarga.

(ROGAM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here