Walikota Andrei Angouw, Jadi Inspektur Upacara Perayaan Hut Kemerdekaan ke-76

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado Andrei Angouw menjadi Inspektur Upacara pada perayaan Hut Kemerdekaan RI ke-76 yang berpusat di Lapangan Sparta Tikala Manado. Selasa (17/08/2021)

Sekira pukul 8,30 Wita berstelan kemeja putih-putih serta didampingi Wakil Walikota dr Richard Sualang dan isteri masing-masing tiba dilokasi upacara.

Setelah menerima laporan dari Komandan Upacara, hajatan upacarapun dimulai, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tex proklamasi yang dibacakan langsung Ketua DPRD Kota Manado Dra. Altje Dondokambey M. Kes., Apt.

Acara dilanjutkan dengan pengibaran sang saka Bendera Merah Putih oleh regu pengibaran Bendera Paskibraka. Selesai Pengibaran Bendera Walikota memimpin dan memandu Hening Cipta untuk semua peserta upacara yang hadir. Kemudian acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Kepala Kantor Agama Kota Manado.

Ikut hadir dalam Upacara tersebut Walikota Manado Dr Richard Sualang bersama ibu, Istri Walikota Irene Angouw Pinontoan yang dalam hal ini sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Anggota DPRD Kota Manado, Forkopimda Manado, Sekretaris Kota Micler C.S. Lakat SH,MH, Kepala SKPD dan peserta upacara yang dibatasi sambil mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga upacara ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti upacara ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *