oleh

Momentum 76 Tahun RI, Nick Lomban Ajak Masyarakat Perkuat Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Jurnal6 Manado – 76 Tahun Indonesia Merdeka diharapkan menjadi momentum memperkuat persatuan dan kesatuan antar anak bangsa terutama menghadapi pandemi covid 19.

Hal ini dikatakan ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Sulut Nick Adicipta Lomban yang mendorong masyarakat Sulawesi Utara di semua lintas generasi untuk saling mendukung ditengah situasi dan tantangan saat ini

STA GINOSKO

Apalagi menurutnya tantangan bangsa Indonesia yang tengah diperhadapkan dengan pandemi Covid-19 berdampak langsung pada masyarakat dengan pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Semoga di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini tidak menyurutkan semangat dan makna bagi rakyat Indonesia dimanapun berada dalam memaknai peringatan HUT RI ke-76 tahun ini. Masih banyak cara dalam memaknai kecintaan kepada negeri yang saat ini sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja,” jelas Lomban, Selasa (17/8/21).

Personil Komisi II DPRD Sulut itu juga mengungkapkan, HUT ke-76 RI dapat menjadi momentum kebersamaan masyarakat Indonesia untuk saling peduli dan bergandengan tangan dengan terus saling membantu serta saling mendukung antar sesama saudara sebangsa.

“Tema HUT RI ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’ diharapkan menjadi spirit bagi semua komponen bangsa untuk tetap semangat dan pantang menyerah agar mencapai masa depan yang lebih baik,” ucap Aleg Dapil Bitung-Minut itu.

“Kita harus tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan. Terus jalin tali persaudaraan terhadap sesama kita,” tutup Nick. (stem/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed