Walikota Andrei Angouw, dan Forkopimda Cek Vaksinasi Hebat di Unsrat

MANADO,JURNAL6.COM- Walikota Manado Andrei Angouw bersama Forkopimda Kota Manado mengunjungi Auditorium Unsrat melihat pelaksanaan Vaksinasi massal. Jumat (13/08/2021) .

Kehadiran Walikota ditempat ini ingin melihat langsung pelaksanaan vaksinasi yang mengambil tajuk “Vaksin Merdeka Samrat” yang sedang berlangsung. Kegiatan Vaksinasi massal ini disuport penuh Pemerintah Provinsi Sulut, Kodam XIII Merdeka, Polda Sulut dan Pemerintah Kota Manado.

Bagi Walikota program vaksinasi di Kota Manado yang dilaksanakan berbagai elemen selalu di suport oleh Pemerintah Kota termasuk yang sedang berlangsung di auditorium Unsrat saat ini.

Walikota berharap agar target vaksinasi untuk 270 ribu warga Manado yang wajib vaksin dapat dicapai.

Dalam kunjungan di auditorium Unsrat ini terlihat ada Kejari Manado, Komandan Kodim Manado, Kapolres Manado, yang mewakili TNI AL dan TNI AU, Sekot Manado Bpk. Micler C.S. Lakat, Asisten I Bpk. Heri Saptono dan pejabat teknis lainnya dilingkungan TNI dan Polri.

Kendati pelaksanaan vaksin massal ini melibatkan banyak orang tapi dilapangan prokes ketat tetap dilaksanakan bahkan diawasi ketat oleh petuhas TNI san Polri. Makanya dilapangan keliatan tertib serta jaga jarak, pake masker dan tidak terlihat ada spot spot kumpulan orang.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *