Partai Perindo Launching Logo Baru, DPD Perindo Minsel Mulai Sosialisasikan ke Masyarakat

Minsel942 views

Amurang, Jurnal6
Dewan Pimpinan Pusat (DPD), Partai Perindo, me-launching logo baru. Logo dengan warna dasar Merah, Putih dan Biru serta gambar kepala Burung Garuda itu diluncurkan di Jakarta pada Jumat (6/8/2021) sore.

Peluncuran logo baru itu dipimpin Ketua Umum DPP Perindo, Harry Tanoesoedibjo yang didampingi Sekretaris Jenderal Ahmad Rofiq.

Menurut Harry Tanoe, peluncuran logo baru ini adalah tonggak sejarah baru bagi perkembangan dan perjuangan Partai Perindo.

Sebab, logo baru ini memiliki makna yang luas sebagai ideologi Partai Perindo.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jaclyn Ivana Koloay mengatakan, mereka akan segera menyosialisasikan logo baru Partai Perindo.

“Tadi sudah di-launching logo baru Partai Perindo oleh DPP. Kami akan segera menyosialisaaikan kepada semua kader, dan saya akan instruksikan agar semua kader ikut menyosialisasikan logo baru itu,” kata Jaclyn Koloay dan diaminkan Sekretaris DPD Perindo Minsel, Orwin Tengor, serta Ketua Bapilu Meyvo Rumengan.

Sosialisasi yang akan dilakukan Perindo Minsel, jelasnya, akan dilakukan melalui media massa, media sosial dan pemasangan baliho.

“Yang pasti logo baru Partai Perindo ini harus langsung dikenal di Kabupaten Minahasa Selatan,” janji anggota DPRD Kabupaten Minsel yang cukup vokal ini.(csr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *