Momentum HUT ke 58 Tahun Desa Werdhi Agung, Ini Harapan PUTRA JAYA Ketua Peradah Bolmong

Berita Utama230 views

Jurnal6 Manado – Momentum Hari Ulang Tahun ke 58 Desa Werdhi Agung memiliki kesan tersendiri bagi sosok ketua Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Bolmong Putra Jaya S.Psi.

Sebagai salah satu warga asli Werdhi Agung, Putra Jaya mengaku bangga menjadi salah satu bagian dari masyarakat desa yang terletak di Kecamatan Dumoga Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow bahkan dikenal sebagai Bali kecilnya Sulawesi Utara.

” Hari ini 6 Agustus 2021 desa Werdhi Agung berisia 58 Tahun, sebagai warga masyarakat saya mengucapkan selamat hari jadi desaku tercinta, semoga momentum di HUT Kel 58 di tahun 2021 ini masyarakat dan pemerintah desa dibawah kepemimpinan bapak Sangadi I Ketut Wardana mampu bahkan terus menjaga persatuan di tengah – tengah situasi bangsa kita yg sedang menghadapi wabah covid 19. Teruslah melakukan inovasi agar Desa Werdhi Agung semakin maju dan berkembang di segala bidang” ucap Putra Jaya.

Putra Jaya juga mendorong masyarakat dan pemerintah desa terus bersinergi dalam pembangunan bagi kesejahteraan rakyat bahkan juga dapat melahirkan tokoh-tokoh muda potensial yang bisa berkarya dan punya komitmen untuk memajukan desa.

“Sekali lagi selamat Hari jadi ke 58 tahun desa Werdhi Agung tercinta semoga semakin jaya. (tem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *