oleh

PK2MB Unsrat Manado Dibuka Secara Daring, Rektor Ellen Kumaat Gelorakan Semangat Belajar bagi Mahasiswa Baru

-Manado-37 views

MANADO, JURNAL6.COM
Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB), Jumat (30/7/2021) dibuka langsung oleh Rektor Unsrat Prof D Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA.

Dalam sambutannya, Prof Kumaat mengatakan agar dalam pelaksanaan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru, para dosen, mahasiswa senior dan sivitas akademika Unsrat agar dapat memberikan bimbingan yang baik.

STA GINOSKO

“Kepada mahasiswa baru kiranya dapat diberikan bimbingan yang baik, agar menjadi intelektual muda yang cerdas, kompetitif, serta memiliki wawasan kebangsaan,” ungkap Prof Kumaat.

Rektor juga berharap, PK2MB yang dilakukan secara daring atau inline, tidak mengurangi mutu dari setiap materi yang akan diberikan serta diperoleh dari para pembina.

“Mari kita mengisi hari-hari secara positif, bermanfaat dan produktif, serta jangan biarkan diri kalian terbawa arus negatif,” tukasnya sembari menambahkan melalui kegiatan PK2MB, mahasiswa baru dapat cepat beradapatasi dengan lingkungan kampus yang baru.

Rektor Unsrat Prof Ellen Joan Kumaat mengingatkan pentingnya membangun karakter.

“Milikilah karaktek yang baik, sebagai bekal untuk sukses di kemudian hari. Perpaduan ilmu pengetahuan yang hebat dan karakter yang baik, menjadi modal utama bagi mahasiswa Unsrat,” pesannya. (Lla*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed