Bupati Jabes Gaghana dan Forkopimda Sangihe Serahkan Bapok kepada Warga Isoman

Sangihe506 views

Sangihe, Jurnal6
Membantu warga Sangihe yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Sangihe menyerahkan bantuan bahan pokok (Bapok), Selasa (27/7/2021).

Dari pantauan media ini, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana SE ME, Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin SIP MIPol, Danlanal Tahuna diwakili Palaksa Letkol KH Ronald J Sandewana SH beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sangihe menyerahkan bantuan kepada warga isoman.

Pembagian juga dilaksanakan di tempat isolasi yang disediakan tim gugus tugas Covid-19 di wilayah Kota Tahuna dan sekitarnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Bupati mengatakan, pemberian bantuan bapok ini untuk membantu warga isoman di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Maupun yang terdampak Covid-19 secara langsung.

“Bantuan ini merupakan program Forkopimda Sangihe bagi warga yang terpapar Covid 19 dan diisolasi mandiri, dan saat ini kami langsung mengantarkan bantuan ini ke warga yang diisolasi,” kata Jabes Gaghana.

Dikatakan Gaghana, bantuan ini juga bukan hanya untuk warga isoman yang ada di kota Tahuna, tapi nantinya akan diberikan kepada para warga Isoman di seluruh kampung di Sangihe.

“Bantuan ini diharapkan akan membantu warga isoman dimasa PPKM maupun pandemi Covid-19,” tegas Jabes Gaghana. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *