oleh

Jhonly Tamaka Tumbang, Bart Assa Jabat PLH Kaban BKAD

MANADO,JURNAL6.COM- Pelengseran jabatan pejabat Esselon II atau lebih kental disebut Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terus bergulir satu persatu di Jajaran Pemerintah Kota Manado.

Buktinya, jabatan Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daeah (BPKAD) Pemerintah Kota Manado yang saat ini dijabat oleh Jhonly Tamaka SE,Msi dilengserkan.

STA GINOSKO

Data yang diperoleh, wartawan media online ini, sekira pukul 11.00 Wita, Jabatan Jhonly Evans Tamaka telah berpindah tangan dan diserahkan kepada Asisten Tiga Bart Assa Msc,PhD. Maka secara otomatis Kepala BPKAD kini dijabat oleh PLH Bart Assa Msc,PhD.

Prosesi pelantikan dan penyerahan SK Walikota itupun dilakukan dan diserahkan diruang Wakil Walikota dr Richard Sualang.

“Pak Bart Assa saat ini sudah memegang jabatan sebagai Plh Kepala Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) ,” ucap sejumlah Kepala SKPD yang ditemui Senin (19/07/2021).

Sementara itu informasi yang diperoleh wartawan media online ini , prosesi pergantian itu disebabkan karena mantan Kabag Perlengkapan ini sudah melayangkan surat pengunduran diri sehingga kinerja yang ia tonjolkan kepada pemerintahan AA-RS sudah tidak maksimal.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Donald Supit SH, membenarkan adanya pergantian jabatan Kepala SKPD di BKAD.

“Koordinasi Jo dengan Sekot kwa,” pungkas mantan Kabag Hukum ini.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed