Andrei Angouw Tak Pernah Takut Melawan Covid-19, Terus Mengsosialisasikan Vaksin Hebat

MANADO,JURNAL6.COM- Dimasa Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di seluruh Indonesia termasuk di Sulut dan Kota Manado,Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang tak pernah takut terpapar penyakit tersebut.

Bahkan duo penguasa di Kota hebat ini, setiap hari terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mau divaksinasi hebat dengan tujuan utama warga di Kota Manado memiliki imun yang kuat tatkala menghadapi Virus Corona.

Tak pelak, AA-RS pun memantau dan mengevaluasi pelaksanaan vaksinasi di berbagai tempat di Kota Manado bersama Forkopimda demgan menggelar road show ke beberapa lokasi vaksinasi di seputaran Kota Manado, Selasa (06/07/2021).

Rombongan pun menyisir ke Pasar Bersehati dengan melihat dari dekat proses Vaksin di area perlumpulan antara pembeli dan pedagang . Setelah itu, rombonganpun melanjutkan perjalanan mengunjungi Pusat Perbelanjaan Manado Town Square dan Mega Mall kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi SMA Katolik Rex Mundi. Kemudian dari situ, rombongan bergerak menuju ke GMIM Kristus serta berakhir di Masjid Khairul Bariyyah.

“Kunjungan kami ini adalah melakukan evaluasi pelaksanaan vaksinasi, apa kendala-kendala yang dihadapi serta tanggapan atau respon warga saat menerima vaksin,” ucap Andrei.

Road show Wali Kota dan rombongan ditutup dengan kunjungan ke Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado yang menerapkan pemeriksaan Rapid Test Antigen untuk para pelaku perjalanan baik yang keluar maupun masuk melalui bandara Samratulangi Kota Manado.

Inipun merupakan upaya keras dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk mencapai target dimana semua masyarakat di Kota Manado yang masuk kategori vaksin sudah harus di vaksinasi, sehingga membutuhkan tenaga ekstra untuk terus memantau dan mengkampanyekan program vaksinasi, sambil meminta kerjasama serta dukungan dari pihak terkait l terlebih kesadaran masyarakat untuk memutus mata rantai covid 19 yang mewabah di Kota Manado.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *