15 ASN di Badan Keuangan Pemkot Manado Terpapar Virus Corona

MANADO,JURNAL6.COM- Sengatan Virus Corona atau Covid-19 tak pandang bulu. Meskipun seseorang telah di vaksin, namun sengatan plus sebaran penyakit ini terus menggelinding bak bola api.

Buktinya, sekira 15 Aparatur Sipil Negara dan THL yang bekerja di Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) terpapar virus Corona.

Tak pelak, akibat mereka terpapar, kondisi pelayanan di ruang keuangan tersebut kelihatan mencekam karena sebagian ASN yang berada diruangan tersebut tampak waspada dan harap harap cemas. Apalagi, di dalam ruangan yang berukuran 12×15 itu sangat rentan diterjang Virus Corona.

“So ada 15 ASN dan THL yang kena Covid-19,” ucap beberapa ASN yang tetap melayani diruangan keuangan.

Menurut mereka memang , kemarin hanya 12 yang terpapar, tapi kini sudah bertambah lagi menjadi 3 orang sehingga total keseluruhan menjadi 15 orang.

‘Seharusnya torang kwa libur doeloe selama dua hari, kong sterilkan ini ruangan,” tegas mereka.

Sementara itu Kepala Bidang Perbendaharaan (BPKAD) Denny Sangkaeng SE, membenarkan adanya kasus virus Corona yang menerpa 15 ASN dan THL diruangan mereka.

“Meskipun ada yang terjangkit Virus Corona, tapi pada prinsipnya kami tetap bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan selalu menjaga protokol kesehatan, ” pungkasnya.

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *