oleh

Ibu Walikota Irene Angouw,Getol Ajak Warga Ikut Disuntik Vaksin Hebat

MANADO,JURNAL6.COM- Rasa kepedulian yang tinggi untuk meredam penyebaran Virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh Ketua Team Pengerak PKK ( TP – PKK) Kota Manado Irene G. Angouw – Pinontoan. Wanita low profile inipun secara spontan dan terukur terus memberikan dukungan bagi program penanganan Vaksin hebat bagi masyarakat yang ada di Kota Manado terutama bagi mereka yang sampai saat ini belum di vaksin.

Srikandi familiar inipun tanpa ada rasa takut serta selalu mengedepankan protokol kesehatan mendatangi Lokasi Vaksinasi di Gereja Katolik St. Josep Pelindung Pekerja, Senin (28/06/2021).

STA GINOSKO

Pada kesempatan itu , Ketua Team Pengerak (TP – PKK) ini sangat getol menghimbau masyarakat untuk turut serta dalam program vaksinasi, karena dengan vaksinasi kita dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi yang sempat dihajar oleh pandemi Covid-19.

“Kami ajak masyarakat untuk ikut dalam Vaksinasi hebat agar kita semua bisa terhindar dari Pandemi Virus Corona serta pertumbuhan ekonomi di Kota Manado akan lebih maju,” pungkas Ine sapaan akrabnya.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed