Irene Angouw, Peduli dan Terus Sosialisasikan Vaksinasi Hebat

MANADO,JURNAL6.COM- Ketua TP – PKK Kota Manado Irene G Angouw Pinontoan sangat care dengan program pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat di Kota Manado. Bukti konkritnya, meskipun penyebaran Virus Corona sementara berkecamuk di Indonesia termasuk di Sulut dan Kota Manado, Srikandi penyayang warga ini terus melakukan sosialisasi sekaligus menyambangi lokasi pelaksanaan vaksin hebat yang berpusat di Gereja GMIM Betlehem Minangga Malalayang Dua Selasa (22/06/2021).

Alhasil, bentuk kepedulian dari Ketua Team Pengerak PKK Irene G Angouw – Pinontoan kepada masyarakat di Kota Manado inipun mendapat respon positif dari sekira ratusan warga yang memadati lokasi vaksinasi hebat .

“Vaksinasi ini sangat penting bagi kita masyarakat , untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Oleh karena itu mari kita semua bersama sama mendukung program dari Pemerintah Kota ini,” pungkas Irene.

Vaksinasi yang digelar di Gereja GMIM Betlehem Minangga itu terealisasi atas kerja sama Pemerintah Kota Manado dengan pihak rumah sakit GMIM Pancaran Kasih,

(ROGAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *