oleh

Ketua TPP-PKK Irene Angouw, Sosialisasikan Vaksin Hebat di Fakultas Hukum

MANADO,JURNAL6.COM- Ketua TP – PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan melakukan kunjungan ke lokasi Pelaksanaan Vaksinasi di Fakultas Hukum Universitas Samratulangi.

Pantauan media ini sekira ratusan peserta ikut dalam program vaksin hebat yang dilaksanakan di Fakultas Hukum Unsrat melalui kanal Vaksin Hebat yakni Mahasiswa yang berkuliah di Universitas Samratulangi Manado. Rabu, (16/6/2021).

STA GINOSKO

Kegiatan vaksinasi yang dirangkaikan dengan memperingati Dies Natalis ke-63 Fakultas Hukum itu bekerja sama dengan Pemerintah Kota Manado untuk yang di pusatkan di Kampus Universitas Samratulangi Manado.

“Saya berharap langkah ini atau program Vaksinasi Hebat Pemerintah Kota Manado dapat segera memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kota Manado, selanjutnya di Indonesia, dan seluruh dunia,” ukar Ketua
TP-PKK Manado.

Lebih jauh katanya, kiranya dengan Vaksin ini bisa membantu untuk kegiatan perkuliahan atau tatap muka antara Mahasiswa dan Dosen di Universitas Samratulangi.

“Kami berpesan kepada beberapa Mahasiswa yang sementara menuntut ilmu di Kampus Unsrat dan yang sementara antri untuk mendapatkan vaksin, prokes tetap harus di jaga atau ditingkatkan demi keselamatan bersama agar nantinya program pembelajaran di kampus bisa kembali normal seperti tahun – tahun sebelumnya.” pungkas Irene.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed