oleh

Ganggu Estetika, Tumiwa Soroti Jaringan Kabel PLN Depan RSUD ODSK

Jurnal6 Manado – Anggota komisi III DPRD Sulut Boy Tumiwa menyoroti tanggung jawab PT. PLN yang terkesan tidak ada perhatian untuk menata jaringan kabel yang berada di depan RSUD ODSK Manado.

Pasalnya jaringan kabel milik perusahaan BUMN yang melintang di depan Rumah Sakit milik Pemerintah Provinsi ini terlihat tidak beraturan sehingga mengganggu estetika bangunan yang telah ditata dengan baik.

STA GINOSKO

“Ada beberapa tempat yang kami minta agar jaringan tersebut dibersihkan termasuk yang berada di depan Rumah Sakit ODSK, ” ujar Politisi PDIP kepada wartawan usai gelar hearing komisi III dengan PLN Wilayah Sulutenggo Selasa, (15/6/22).

Lanjut Tumiwa, harusnya hal tersebut sudah diantisipasi terlebih dahulu oleh PLN sehingga tidak menuai sorotan seperti ini.

” Saya tidak tahu apa yang menjadi penyebabnya sehingga jaringan kabel tersebut belum juga ditata, tapi setau saya biasanya mereka anggarkan dan nanti dikerjakan tahun depan, ” ujar wakil rakyat dapil Minsel – Mitra ini.

Sementara John Rembet yang mewakili pihak PLN enggan menanggapi pertanyaan wartawan dengan alasan bukan kapasitasnya menjawab hal teknis seperti itu.

” Kalau kita (saya) di tegangan tinggi, yang 20 KV lain lagi, makanya tadi saya bilang catat dulu dan kita sampaikan ke pimpinan, “jelasnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed