Anggota Dewan Ciut, Ada Sejumlah Kepala SKPD Diserang Covid-19

MANADO,JURNAL6.COM- Raut wajah sejumlah Anggota Dewan Kota Manado tampak kusam dan was-was. Pasalnya, dalam proses pembahasan LKPJ-APBD 2020, kuat dugaan ada Kepala SKPD yang diserang Virus Corona atau Covid-19.

Informasi AI yang diperoleh, ada beberapa Kepala SKPD yang kena Covid-19 seperti , Keasistena dan Kepala Dinas (PUPR) Kota Manado.

” Sebelum pembahasan LKPJ-APBD 2020 ini dilanjutkan, apakah Sekretaris Dinas PU sudah diswab karena Kepala Dinasnya kena Covid-19,” ucap Anggota Dewan Partai Nasdem Arthur Rahasia SE,

Menurut Arthur, ini bukan apa apa, tapi intinya kami sangat berharap semua kita dalam kondisi yang sehat dan tidak kena Covid-19. Apalagi, didalam ruangan ini, kita semua gampang terpapar jika tidak menjaga protokol kesehatan.

“Apakah, Sekretaris Dinas PUPR masih aman,” tanya Ketua Komisi II DPRD Kota Manado ini dengan lantang.

Sementara itu Ketua Team Anggaran Pemerintah Daerah Mickler Lakat SH,MH yang didampingi oleh Kepala Inspektorat Atto Bulo menegaskan, bahwa kondisi Sekretaris PUPR yang hadir dalam rapat pembahasan LKPJ-APBD 2020 ini sudah melalui tahapan Swan Antigent dan hasilnya adalah negatif.

“Pak Sekretaris PUPR sudah Swab dan hasilnya negatif. Dan kita semua yang ada didalam ruangan sudah melalui tahapan swab,” tegas Bulo.

Alhasil, akibat penegasan tersebut, sejumlah Anggota Dewan seperti, Jeane Lalujan, Jeane Sumilat, Dr Soeyanto , Bobby Daud serta Audrey Laikun terlihat waspada dengan kondisi didalam ruangan rapat pembahasan LKPJ-APBD 2020. Bahkan ada beberapa Kepala SKPD mulai ketakutan jangan sampai terpapar Virus Corona atau Covid-19.

“Torang so tako, jangan sampe kena covid-19,” celoteh beberapa Kepala SKPD yang hadir.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *