oleh

Jeane Lalujan Kian Garang, Sebut Dinas Perkim dan PLN “Lost Kontak”

MANADO,JURNAL6.COM- Sikap tegas dan beri solusi terus dilakukan oleh sejumlah personil Anggota Dewan Kota Manado. Buktinya, Srikandi moncong putih Jeane Lalujan, mempertanyakan kinerja Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) dan Perusahaan Listrik Negara (PLN) .

Itu dikarenakan, selama ini hubungan kedua instansi ini sudah tidak “Cun Up” lagi alias Lost Kontak. Dimana ada perbaikan sarana lampu penerangan jalan di Kota Manado sudah tidak ada koordinasi lagi sehingga ada sarana lampu jalan yang ada dibeberapa kelurahan dan lingkungan belum terpasang.

STA GINOSKO

“Masyarakat butuh pemeliharaan lampu jalan, kurangnya koordinasi dengan pihak PLN dan Perkim, sehingga ada hak masyarakat untuk penerangan jalan yang sudah dibayar 10 persen jangan sampai ada kurangnya kontrol sehingga penerangan jalan minim dan Pemkot dirugikan.” ungkap Jeane.

Lebih jauh Srikandi yang pernah menjabat sebagai dewan Direksi di IT Center Manado ini, saya menyarankan selain mengawasi kami minta penerangan jalan ditempat tempat yang masih minim, sebab tidak ada gunanya jalan bagus tapi gelap. Dan sudah gelap tapi jalanya rusak.

“Memang ada dana yang direfocusing buat dilorong- lorong buat masyarakat menengah. Dan inipun perlu perhatian ekstra dari Perkim. Sebab jangan dulu bangga karena baru setengah Manado kelihatan terang sisanya masih gelap gulita.” Pungkas Srikandi pengagum Team Sepak Bola Germany di Euro 2020.

(ROGAM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed