oleh

Wakil Walikota dr Richard Sualang, Peduli Penyandang Disabilitas

MANADO,JURNAL6.COM- Wakil Walikota dr Richard Sualang , terus melakukan dan mengawasi ajang lomba evaluasi perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado, yang kali ini dipusatkan di Kecamatan Malalayang tepatnya di Kantor Kelurahan Malalayang Dua, Senin (14/6/2021).

Pada kesempatan itu Wakil Wali Kota pilihan rakyat inipun berpesan kepada seluruh perangkat Kecamatan hingga Kepala Lingkungan agar terus memberikan pelayanan sekaligus melayani kepentingan masyarakat dengan baik.

STA GINOSKO

“Pemerintah adalah garda terdepan dalam pelayanan dan pembangunan. Dan kegiatan tahunan seperti ini adalah waktu yang tepat untuk mengukur sejauh mana kinerja yang berdampak positif bagi pelayanan masyarakat.” ujar Ichad.

Lebih jauh kata mantan Pimpinan Dewan Kota Manado ini, begitu juga dengan masyarakat yang membutuhkan vaksinasi harus terus dilayani dan dilakukan terus menerus sehingga target vaksinasi hebat sebanyak 300 ribu lebih warg di Kota Manado bisa tercapai.

“Berikanlah pelayanan yang baik bagi masyarakat termasuk pemberian vaksinasi hebat,” tukasnya.

Sementara itu pada kesempatan itu, Wakil Walikota pilihan rakyat inipun peduli sekaligus ikut menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada masyarakat secara simbolis serta memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas yang ada di Kota Manado yang tentunya sangat membutuhkan uluran tanggan dari semua stake holder serta Pemerintah Kota.

(Rogam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed