Deasy Lumowa, Pasang Lampu LED Penerangan Jalan di Lokasi TPA

MANADO,JURNAL6.COM- Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Manado DR Deasy Lumowa Mpd, semakin getol dalam menunjang dan melaksanakan program penanganan sampah di lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kelurahan Sumompo.

Bukti konkritnya, mantan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 ini, langsung turun kelokasi TPA Sumompo sekaligus memasang lampu penerangan jalan LED dilokasi tersebut.

Tak tanggung tanggung, Srikandi cantik inipun menempatkan tiga unit lampu penerangan jalan didalam kawasan TPA tepatnya didepan gerbang Gapura dan ditengah lokasi TPA.

“Untuk saat ini kami fokus untuk memperbaiki lampu penerangan jalan yang rusak untuk menerangi Kota Manado termasuk di lokasi TPA Sumompo,” ungkap Deasy Lumowa, Senin (14/06/2021)

Lebih jauh kata mantan Kepala Dinas Pendidikan ini, kami tetap berupaya memperbaiki gank gank sempit sekaligus memasang lampu penerangan jalan dilokasi tersebut .

“Program Walikota dan Wakil Walikota AA-RS untuk menerangi seluruh ruas jalan utama di Kota Manado akan terus kami suport karena Manado harus maju dan sejahterah,” pungkas Deasy.

(Rogam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *