oleh

Komisi III Seriusi Permasalahan Banjir di Perum Welong dan Kelurahan Taas, Limen : Secepatnya Kami koordinasikan Dengan Pemkot Manado

Foto : Yongki Limen Sekretaris Komisi III DPRD Sulut

Jurnal6 Manado – banjir yang sering dikeluhkan warga Perum Welong Perkamil dan Kelurahan Taas Kota Manado menjadi perhatian serius komisi III DPRD Sulut.

STA GINOSKO

Sekretaris komisi III Yongki Limen memastikan pihaknya dalam waktu dekat ini segera melakukan koordinasi bersama Pemerintah Kota Manado maupun instansi terkait agar persoalan yang dialami warga bisa mendapatkan solusi terbaik.

” Terkait permasalahan yang sering dialami warga Perum Welong Perkamil dan Taas, komisi III akan berkoordinasi dengan pak Walikota dan ketua Dewan termasuk juga berkoordinasi dengan Balai Jalan, Balai Wilayah Sungai, Dinas PUPR maupun Dinas Perkim Provinsi dan Kota Manado, ” ujar Limen Rabu, 2/6/21).

” Ini penting dilakukan karena permasalahan tersebut mencakup dua wilayah yakni Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Manado dan Provinsi memiliki kewenangan dalam hal koordinasi.” terang Limen

Dikatakan politisi Golkar ini, untuk menjawab persoalan tersebut semua pihak harus duduk bersama

” Semua pihak harus duduk bersama karena nantinya akan dibagi apa – apa yang menjadi tugas serta kewenangan masing – masing.” pungkasnya. (stem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed