Jalankan Fungsi Pengawasan, Komisi III Pastikan Pembangunan Infrastruktur Tepat Sasaran

Foto : Berty Kapojos Ketua Komisi III DPRD Sulut

Jurnal6 – Menjalankan fungsi pengawasan sebagai wakil rakyat terhadap mitra kerja menjadi komitmen komisi III DPRD Sulut.

Dalam setiap kesempatan, komisi yang membidangi pembangunan ini bisa dikatakan paling sering melaksanakan turun lapangan (turlap) untuk mengawasi pembangunan infrastruktur fisik baik yang telah selesai dikerjakan maupun masih dalam tahapan penyelesaian.

Ketua Komisi III DPRD Sulut Berty Kapojos mengatakan, hal ini dilakukan dengan berkoordinasi dengan mitra kerja seperti Dinas PUPR Provinsi Sulut dalam menjalankan tugas pengawasan yang diamanatkan Undang – Undang agar pemanfaatan anggaran bisa dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran.

” Komisi III tidak berhenti melakukan pengawasan. Tidak hanya Dinas PU tapi seluruh mitra kerja kami. Kami juga mengagendakan kunjungan lapangan ke Bolmong untuk mengawasi proyek – proyek PU, ” tandas Kapojos, kepada wartawan Rabu (2/6/21).

Politisi PDIP ini berharap mitra kerja komisi III dapat melaksanakan program pembangunan dengan baik sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

” Semangat untuk membangun daerah lewat program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow harus menjadi semangat kita bersama terlebih Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra kerja kami. “pungkas Kapojos. (stem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *