Bidik Kontestasi 2024, NasDem Sulut Mulai ‘Panaskan Mesin’

0
207

Foto : Nick Adicipta Lomban

Jurnal6 Manado – Meski ajang pemilu akan dilaksanakan tahun 2024 mendatang, Partai NasDem Sulut mulai panaskan mesin partai lewat konsolidasi dan evaluasi Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang berlangsung selama dua hari 26 -27 Mei di Novotel Manado.

Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulut Nick Adicipta Lomban mengungkapkan selain evaluasi tentang progres yang telah dilaksanakan pada pelaksanaan Pilkada 2020, salah satu agenda penting Rakorwil juga membahas dan mempersiapkan strategi Partai NasDem menghadapi kontestasi di tahun 2024.

” Kita membahas progres yang sudah kita lakukan dalam manajemen kepartaian kaderisasi organisasi dan struktur untuk kemudian mempersiapkan Partai NasDem terlebih khusus Sulawesi Utara dalam kontestasi pilihan 2024, ” tandas Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulut ini di sela-sela kegiatan Rakorwil Rabu (26/5).

Dikatakannya, dalam Rakorwil yang ikut dihadiri pengurus DPP yakni Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, Ketua Bidang Pembangunan dan Infrastruktur sekaligus komando pemenangan wilayah Felly Estelita Runtuwene,
Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi Rachmad Gobel Ketua Hubungan Badan & Sayap Ivanhoe Semen, Wasekjen Umum & Administrasi Siar Anggreta Siagia ini
merupakan bagian dari koordinasi untuk mencapai target -target yang sudah diberikan baik DPP ke DPW maupun DPW ke DPD masing-masing.

“Tentunya Rakorwil yang juga dilaksanakan di seluruh Provinsi di Indonesia ini temasuk Sulawesi Utara hasilnya kemudian akan diramu dan dibahas di DPP dan kemudian dari situ ada target-target baik secara Nasional, Regional, Provinsi dan Kabupaten/Kota, ” pungkas NAL sapaan akrabnya.. (stem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here